Harus Coba Phad Thai di Jittlada Thai Cuisine, Rasanya Enak Banget

Thai Tea di Jittlada-Novianti Siswandini
Thai Tea di Jittlada-Novianti Siswandini

Tiap ke Kota Kasablanka (Kokas) rasanya maju mundur mau makan di Jittlada Thai Cuisine atau enggak. 

Akhirnya pada suatu hari aku dan doi jadi makan di sana. Jittlada ini ada di lantai dan sisi yang serba makanan itu loh kalo di Kokas. 

Awalnya aku juga gitu gara-gara lihat lokasinya yang paling depan jadi langsung tertarik buat makan di sini. Cuma tiba-tiba berubah pikiran buat makan di tempat yang lain sampai akhirnya jadi juga makan di sini. 

Di siang hari itu aku dan doi langsung pesen Phad Thai, Spring Rolls dan Thai Tea. 

Enggak mikir lama-lama buat pesen apa soalnya kami baper sama makanan ini sejak tahun 2023. Lebih tepatnya enggak bisa move on. Kita suka banget Phad Thai gara-gara Phad Thai yang kita makan di Thailand terlalu enak even mau itu di restoran atau di pinggir jalan. 

Phad Thai di Jittlada-Novianti Siswandini
Phad Thai di Jittlada-Novianti Siswandini

Makanya kita tiap ke restoran Thailand di Indonesia pasti aja pesen Phad Thai. 

Harga Phad Thai di sini sekitar Rp70.000-an. Dari segi tampilan sih beneran kayak yang di Thailand ya. Ada mi, telur, tahu, kacang, tauge, cabe, udang, jeruk nipis dan udang pastinya. 

Bukan cuma tampilan aja, rasanya juga mirip sama yang aku makan di Jodd Fairs Thailand waktu itu loh. Cuma kalau kata aku kacang di sini kebanyakan. Tapi tetep enak.

Next, Spring Rolls. Harganya sekitar Rp50.000-an isi delapan lengkap sama kremesan dan sambel asem, manis dan pedas khas Thailand. Rasanya enak banget sih soalnya disajiin pas lagi panas-panasnya. Nyatu banget pokoknya kulit Spring Rolls yang krispi di luar dan lembut di dalem, isian sayuran dan sambel yang rasanya nano-nano. 

Terakhir, Thai Tea. Harganya Rp30.000-an. Jujur enak dan seger banget cuma porsi di gelasnya kurang banyak. #EH!

Spring Rolls di Jittlada-Novianti Siswandini
Spring Rolls di Jittlada-Novianti Siswandini

Tinggalkan komentar